Info Terkini
Daftar dan bergabunglah dengan SBOVIP18 dengan mengisi form register untuk mendapatkan ID game. Bagi member baru yang tidak menerima SMS username, harap konfirmasikan kepada kami via LiveChat, Telegram, Whatsapp , Instagram dan Facebook
Arsenal Rumor Dan Berita Transfer : Tawaran CHRISTIAN ERIKSEN

26 Nov 2020

Arsenal Rumor Dan Berita Transfer : Tawaran CHRISTIAN ERIKSEN

Arsenal dikaitkan dengan sejumlah target transfer menjelang jendela Januari dan Express Sport hadir untuk memberikan ringkasan dari rumor terbaru.

Tawaran Eriksen diterima, Arsenal dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk menandatangani mantan bintang Tottenham Christian Eriksen hanya dengan £ 12 juta. Eriksen kesulitan mendapatkan waktu bermain di Inter Milan sejak meninggalkan Spurs ke San Siro pada Januari. Eriksen membuat 305 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs antara 2013 dan 2020, mencetak 69 gol.Mantan bintang akademi ingin Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali mantan bintang akademi mereka Yunus Musah.

Musah, 17, telah membuat sembilan penampilan tim utama untuk Valencia musim ini. Pemain sayap itu menghabiskan tujuh tahun di akademi Arsenal setelah pindah ke London dari New York pada 2012. Musah memutuskan untuk meninggalkan Emirates ke Valencia pada 2019 tetapi 90 menit mengatakan Arsenal termasuk di antara empat tim Liga Premier yang tertarik untuk merekrutnya.

Perbincangan Terhadar Tawaran Eriksen di Arsenal

Leeds, Everton dan Wolves semuanya juga disebut sebagai klub yang melacak remaja tersebut. Musah telah memenangkan dua caps untuk AS tetapi masih memenuhi syarat untuk Inggris karena kedua penampilannya untuk The States adalah persahabatan. Bos Inggris Gareth Southgate adalah penggemar Musah dan mengatakan awal bulan ini dia ingin dia bermain untuk Three Lions di masa depan.

Wilshere bermimpi untuk kembali Jack Wilshere mengatakan kembali ke Arsenal akan menjadi “mimpi”. Wilshere tanpa klub yang sama-sama mengakhiri kontraknya di West Ham pada bulan Oktober. Pemain internasional Inggris telah dilanda masalah cedera dalam beberapa musim terakhir dan mengakui tidak mungkin kembali ke The Gunners. “Anda tidak pernah tahu. Saya orang Arsenal,” kata Wilshere pada ITV Football Show.

“Aku belum berbicara dengan siapa pun atau apa pun. Tapi maksudku itu akan menjadi, seperti, mimpi. Dengar, aku tidak bodoh mengetahui mungkin tidak ada kemungkinan itu terjadi. “Tapi saya seorang pria Arsenal. Saya mencintai klub ini, saya ingin melihat klub melakukannya dengan baik.” Berbicara pada hari Rabu, Arteta mengatakan belum ada kontak dengan Wilshere terkait kepindahan kembali ke klub.