Info Terkini
Daftar dan bergabunglah dengan SBOVIP18 dengan mengisi form register untuk mendapatkan ID game. Bagi member baru yang tidak menerima SMS username, harap konfirmasikan kepada kami via LiveChat, Telegram, Whatsapp , Instagram dan Facebook
Liverpool Tak Berdaya, Solskjaer Bangkitkan Formasi MU

15 Jan 2021

Liverpool Tak Berdaya, Solskjaer Bangkitkan Formasi mematikan MU

Liverpool Tak Berdaya – Pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris bakal bertajuk North-West Derby, MU (Manchester United) kontra Liverpool. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatihnya pun sudah mengantongi strategi mematikan habisi skuat Jurgen Klopp. Setelah resmi gantikan Jose Mourinho 2018 lalu, MU ditangan Solskjaer selalu diragukan untuk bisa kembali mendominasi era keemasan. Maklum saja, hanya Sir Alex Ferguson yang setidaknya bisa membuat tim ini mampu sabet 13 trofi kasta atas Negeri Elizabeth.

Entah suatu kebetulan atau tidak, kedatangan Bruno Fernandes juga ikut ambil andil pada geliat Manchester United sepanjang musim ini. Sebagai contoh saja, dalam 11 pertandingan liga mereka masih tak terkalahkan kendati gagal masuk 16 besar Liga Champions. Menghadapi Liverpool yang notebene juara bertahan pun dipastikan bakal membuat The Red Devils gunakan inovasi baru.

Mengutip laman berita Liverpool Echo, kabarnya Solskjaer akan andalkan formasi langka demi memutus dominasi tuan rumah. Kerap gunakan 4-2-3-1, juru taktik asal Norwegia itu nampaknya akan beralih ke 4-4-2. Sempat buat RB Leipzig keok 5-0 dan dipakai kala keok lawan Arsenal 0-1, tipe formasi ini nyatanya bakal jadi salah satu senjata pamungkas.

Sementara itu, fans  menyoroti keputusan operator Premier League yang memilih wasit Paul Tierney untuk memimpin pertandingan vs Manchester United di Stadion Anfield nantu. Tierney akan didampingi Stuart Attwell sebagai pengawas VAR dan ofisial keempat Craig Pawson.

Yang menjadi masalah adalah Tierney jarang memberikan penalti untuk Liverpool dalam 13 laga Liverpool. Sedangkan MU sudah menerima lima hadiah penalti dari Tierney dari 13 pertandingan. Jadi, akankah Tierney memberikan hadiah penalti lagi untuk MU, atau malah sebaliknya?

Liverpool sendiri harus memenangkan pertandingan ini demi merebut kembali puncak klasemen dan terus berlari mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Masalahnya, skuat Liverpool sedang dilanda inkonsistensi. Anak asuh Jurgen Klopp itu hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan.