Info Terkini
Daftar dan bergabunglah dengan SBOVIP18 dengan mengisi form register untuk mendapatkan ID game. Bagi member baru yang tidak menerima SMS username, harap konfirmasikan kepada kami via LiveChat, Telegram, Whatsapp , Instagram dan Facebook

28 Nov 2020

Pep Guardiola mengatakan dia tidak berencana untuk kedatangan pemain baru di Manchester City pada jendela transfer Januari.

Pep Guardiola mengatakan dia tidak berencana untuk kedatangan pemain baru di Manchester City pada jendela transfer Januari.

The Blues mengalami awal yang sulit musim ini dan saat ini duduk di papan bawah klasemen setelah hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan pembukaan mereka. Mereka bernasib lebih baik di Liga Champions, dan akhirnya tampaknya akan segera berakhir dengan masalah cedera yang tidak menghalangi upaya mereka untuk konsisten.

Pelatih City Pep Guardiola menyatakan dirinya senang dengan keadaan skuadnya ketika ditanya apakah dia bisa menambahkannya ketika jendela berikutnya terbuka: “Tidak sama sekali, saya memiliki tim yang fantastis untuk memperjuangkan semua gelar,” katanya.

Guardiola tidak memiliki satu-satunya suara tentang transfer dan jarang berbicara tentang kesepakatan secara terbuka. Kembali pada bulan September dia membuat pernyataan serupa kurang dari dua minggu sebelum Ruben Dias menjadi penandatanganan rekor baru klub.

Namun, jarang sekali The Blues melakukan bisnis besar pada Januari dalam beberapa tahun terakhir – meskipun mereka merekrut Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao pada 2018 – karena mereka lebih suka melakukan pekerjaan itu di antara musim.

Setelah mendapatkan layanan Guardiola selama dua tahun lagi selama jeda internasional, salah satu prioritas tersisa untuk tim rekrutmen musim ini adalah menentukan masa depan Sergio Aguero. Striker berusia 32 tahun itu kontraknya habis pada musim panas, dan belum ada keputusan apakah kesepakatan baru bisa atau akan dibuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *